Pertunjukan dan Asuransi Mobil

Kebanyakan orang tidak tahu betapa berbahayanya gagasan membawa mobil ke sebuah pameran mobil tanpa asuransi. Pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika ada sesuatu yang salah dan tidak ada perlindungan asuransi jika catnya tergores, pintu penyok, atau bahkan kaca yang pecah di jendela?

Yang terbaik adalah memastikan bahwa Anda memiliki banyak asuransi yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Ini mungkin berarti memiliki pertanggungan tambahan atas asuransi standar yang dimiliki kebanyakan orang pada kendaraan mereka. Anda harus selalu memastikan bahwa Anda membeli cakupan yang cukup untuk menutupi kendaraan terlepas dari apa yang terjadi. Ini berarti Anda harus hati-hati memeriksa kebijakan yang saat ini Anda miliki.

Banyak kebijakan memiliki batasan dan batasan pada apa yang akan mereka bayar, dan memiliki batasan seumur hidup pada kebijakan tersebut. Anda harus menyadari hal ini sebelum pergi ke pameran mobil. Manfaatkan kesempatan ini untuk mempelajari dengan seksama semua informasi dalam kebijakan untuk menentukan di mana cakupan Anda kurang. Anda mungkin dapat mengubah kebijakan yang ada atau Anda mungkin perlu membeli kebijakan tambahan untuk mengisi kekosongan. Terlepas dari metode mana yang Anda pilih untuk diambil, Anda perlu memastikan bahwa seluruh jumlah kendaraan tercakup.

Banyak orang melakukan kesalahan dengan mengasuransikan sebagian kendaraan mereka. Anda harus menyadari bahwa ketika Anda berurusan dengan mobil yang layak, mereka hampir selalu dihargai jauh lebih besar daripada harga jual kembali standar. Anda mungkin menemukan setelah masalah terjadi bahwa asuransi Anda hanya akan mencakup persentase kendaraan. Ini adalah mimpi buruk untuk dijelajahi. Selalu berbicara dengan agen asuransi Anda dan memastikan bahwa Anda memiliki cakupan yang cukup yang akan membayar jumlah yang sesuai jika terjadi kerusakan.

Anda tentu tidak ingin lengah jika mobil Anda mengalami goresan besar di pameran mobil untuk mengetahui bahwa mobil Anda hanya dapat menerima maksimal $ 1.000 dalam uang asuransi. Anda juga perlu berdiskusi dengan agen asuransi Anda jika kendaraan Anda perlu melakukan inspeksi untuk mendokumentasikan kondisi fisik. Ini sering penting pada polis yang sangat mahal atau asuransi pertanggungan penuh. Anda ingin memastikan bahwa semua kerusakan dibayar, alih-alih perusahaan asuransi mungkin mengklaim bahwa kerusakan sudah ada sebelumnya.

Jika Anda berbelanja di sekitar Anda harus dapat menutupi mobil Anda hanya beberapa ratus dolar per bulan, yang dibandingkan dengan mobil-mobil yang dapat menelan biaya beberapa ratus ribu dolar hanya sebagian kecil dari biaya. Memilih perlindungan asuransi yang baik akan memastikan bahwa Anda dapat menikmati kendaraan Anda sepanjang waktu, daripada dipaksa untuk membayar perbaikan dari kantong setelah pameran mobil. Ingat, penting untuk memiliki perlindungan yang memadai untuk mobil Anda sebelum pameran mobil, daripada menunggu sampai mobil Anda sudah rusak.

Sebagian besar orang memiliki cakupan yang jauh lebih banyak daripada yang mereka butuhkan pada mobil-mobil berharga mereka, tetapi sepadan dengan tambahan uang itu jika Anda tahu bahwa mobil Anda yang berharga akan diperbaiki jika terjadi masalah. Pilihan lain yang Anda miliki adalah berdiskusi dengan sponsor acara apakah mereka akan memberikan asuransi kepada orang-orang yang menunjukkan mobil mereka. Beberapa menawarkan asuransi; namun sebagian besar tidak menyediakan cakupan.

Tidak ada komentar