Menemukan Pameran Mobil Antik Impian Anda

Jika Anda mencari pameran mobil antik yang hebat, Anda tentu tidak sendirian dan ada puluhan pertunjukan setiap tahun yang siap dan menunggu untuk memuaskan keinginan Anda akan mobil-mobil tua yang cantik. Ada pameran mobil di hampir semua lokasi di seluruh dunia yang berfokus pada mobil yang lebih tua dan ini adalah kesempatan sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda akan mobil-mobil cantik ini. Tetapi bagaimana Anda benar-benar menemukan acara yang Anda minati? Ada banyak pameran mobil hebat yang tersedia dan dengan beberapa tips dan saran, Anda pasti akan menemukan pertunjukan impian Anda.

Mulailah mencari di internet. Ada ribuan pertunjukan yang terdaftar di internet dan dengan beberapa keterampilan penelitian yang layak, Anda dapat bergerak melewati hot rod dan pertunjukan jalanan dan hanya tersisa dengan pameran mobil antik. Jika Anda bertekad untuk melakukan upaya yang baik, Anda biasanya dapat menemukan pertunjukan untuk setiap akhir pekan selama satu tahun atau lebih. Menemukan pameran mobil online dapat memungkinkan Anda mempersempit pencarian hanya ke area tertentu, dan juga memungkinkan Anda untuk mencari acara yang hanya di area tertentu yang Anda pilih atau selama waktu tertentu tahun yang Anda tentukan.

Pilihan lain yang Anda miliki adalah mencari di majalah mobil antik. Selalu ada pertunjukkan yang sedang berlangsung, dan majalah mobil antik biasanya hanya akan mencantumkan pameran mobil antik yang sedang berlangsung. Selain itu, banyak majalah yang biasanya dapat menawarkan daftar-daftar ini dikelompokkan berdasarkan bulan dan wilayah tempat mereka dipegang. Ini dapat membantu Anda untuk dengan mudah mengatur beberapa perjalanan pada saat yang sama, alih-alih informasi referensi silang untuk bahkan menjadwalkan satu perjalanan.

Salah satu pilihan Anda yang lain adalah untuk memeriksa dengan klub mobil antik yang ada di daerah Anda. Banyak anggota cenderung berpartisipasi dalam pertunjukan ini sehingga mereka umumnya tahu persis kapan pertunjukan itu, di mana mereka berada dan banyak informasi berguna lainnya. Selalu mencari klub yang mengkhususkan diri pada barang antik untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda hanya memanggil klub mobil umum, mereka mungkin tidak dapat membantu Anda dengan pameran mobil antik karena sebagian besar informasi mereka akan disatukan berdasarkan tanggal, bukan jenis mobil yang ditampilkan.

Lihatlah koran lokal Anda dan juga kalender kota untuk membantu Anda juga. Seringkali sumber daya ini akan mendaftar pameran mobil yang akan datang dan merupakan sumber pameran mobil baru yang bagus. Kabar baiknya tentang ini adalah mereka biasanya ada di wilayah lokal Anda juga, tetapi opsi yang terdaftar cenderung sangat terbatas dengan cara ini karena hampir tidak ada yang akan terdaftar di berbagai daerah atau bahkan negara bagian. Pilihannya akan jauh lebih kecil, dan tambahannya mereka umumnya tidak diumumkan sejauh ini sebelumnya menggunakan metode ini. Ini dapat membuat perencanaan terlebih dahulu sedikit merepotkan terutama jika Anda mencoba mengatur banyak pameran mobil untuk akhir pekan yang sama, atau mengisi seluruh musim panas dengan berton-ton pameran mobil antik.

Jika Anda memiliki keanggotaan di klub mobil sendiri, lihat buletin bulanan untuk memberi Anda sedikit informasi. Nawala ini biasanya mencantumkan semua pameran mobil yang akan datang dalam waktu dekat dan hanya akan mencantumkan informasi dasar tetapi umumnya memberi Anda informasi beberapa bulan sebelumnya. Ini dapat memberikan banyak waktu untuk merencanakan perjalanan jika Anda perlu melakukan perjalanan dan dapat menjadi penghemat waktu yang sangat besar.

Pilihan terakhir Anda adalah bertanya-tanya di setiap pameran mobil yang Anda hadiri. Sebagian besar pameran mobil akan tahu tentang pertunjukan lain yang ada di sekitar waktu yang sama. Mengajukan beberapa pertanyaan dari penyelenggara atau bahkan mencari program pameran mobil umumnya akan menjadi cara yang bagus untuk membantu menemukan pameran mobil antik besar berikutnya yang Anda minati tanpa harus melakukan riset selama berjam-jam.

Tidak ada komentar